Home » , , , , , » Website Ria FM Dicrack

Website Ria FM Dicrack

Website radio Ria FM Solo menjadi korban cracker asal Jawa Timur. Konten diubah dengan tampilan yang menunjukkan website tersebut dihack oleh Jatimcrew.com. Inisial personil cracker yang berpartisipasi menginfeksi website Ria FM antara lain Doyox, Xyberbreaker, God, Vires, Elfata, Karma666, Dark Avenger, dan Izen.

Website yang beralamat di www.riafm.co.id tersebut, sampai 9 Pebruari 2009, masih belum dibenahi. Ria FM merupakan radio grup Sonora FM Jakarta yang berdiri sejak 2 Pebruari 1969 di frekuensi AM. Pada 22 Desember 1998 RIA FM berubah jalur ke FM stereo, dengan frekuensi 98.8 Mhz. Ria FM mengklaim diri sebagai radio female pertama di kota Solo.



Comments
4 Comments

4 orang bicara:

Sang Cerpenis bercerita said...

kok bisa ya di crack? gimana caranya?

job said...

sekarang mang hack bayak banget

putri solo said...

Yang merusak web site Ria FM Solo adalah orang yang tak punya kerjaan. Maksud saya punya pekerjaan tapi merusak tatanan yang sudah mapan. Mereka senang bila orang lain menderita karena ulahnya.Hukum karma akan menimpa si tukang ulah ini. Nantikan pembalasan alam, siapa menanam dia akan menuai. Kalau yang ditanam negative hasilnya negative, sebaliknya bila positiv hasilnya juga positiv.

Anonymous said...

wah...serem juga ya... ini ko www.solopos.com tampilannya sama kaya riafm ? apa habis dihack jatimcrew juga ya..?