Home » , , , , » Gokil! Bocah Ini Cabut Gigi Ditarik Pakai Mobil Cevrolet Camaro SS (Plus Video)

Gokil! Bocah Ini Cabut Gigi Ditarik Pakai Mobil Cevrolet Camaro SS (Plus Video)

Liputan1.blogspot.com - Cara cabut gigi satu ini sangat ekstrim. Ayah dan anaknya yang berusia 8 tahun memutuskan mencabut gigi yang bermasalah dengan mengaitkan semacam tali atau benang kecil yang ditarik oleh mobil sport Chevrolet Camaro SS. Gigi anak tersebut memang kerap bermasalah. Pencabutan gigi dianggap solusi terbaik daripada muncul gejala sakit gigi yang terlalu sering.

Perlu diketahui, mobil sport Camaro SS memiliki tenaga 426 tenaga kuda. Torsinya saja mencapai 569 Nm. Dengan tenaga gahar seperti itu, sudah lebih dari cukup kalau untuk untuk mengangkat gigi dari gusi.

"Gigi putra berumur 8 tahunku dicabut oleh Camaro," tulis sang ayah, Rob Venomous, yang mengunggah video cabut gigi di YouTube, seperti dikutip dari Detik Oto.


Cara melakukannya, gigi yang bermasalah diikat dengan seutas tali. Ujung tali lainnya diikatkan pada mobil besutan General Motor (GM) itu. Ketika sudah dipastikan semuanya terikat kuat, sang ayah menggeber mobil dan menjalankannya pelan-pelan.

Usaha ini pun berhasil. Gigi sang anak lepas setelah tertarik kuat oleh tenaga Camaro SS yang baru dikeluarkan sebagian kecil. Menakjubkan dan gokil!

Tahukah Anda? Harga satu ini Chevrolet Camaro SS adalah 33.505 dolar AS. Kendaraan ini dibekali dengan mesin V8 LS3 yang punya kapasitas 6.200 cc.

Comments
0 Comments

0 orang bicara: