Lazada Indonesia
Home » , , , » Frame Foto Multimudia (Alnect Computer)

Frame Foto Multimudia (Alnect Computer)

Saat ini banyak barang diproduksi serba digital. Mulai dari kamera, arloji, atau pemutar MP4. Sebagai alat pemajang foto, muncul frame digital. Tanpa perlu mencetak foto dan membongkar frame, file foto digital bisa dimasukkan ke dalam input memori di dalamnya dan langsung tertampil di layar.

Frame foto Spectra SPF-A720R adalah salah satu pemainnya. Dengan berat hanya 350 gram, frame digital ini mampu menampilkan foto pada layar tujuh inchi. Dimensinya 205,8 mm x 138,8 mm x 39 mm. Resolusi layar sebesar 480 x 234 piksel dengan kontras 250 : 1 pada aspek rasio 16 : 9. Kedalaman tampilan mencapai 262.144 warna pada layar LCD TFT. Suplai energi menggunakan AC adapter.

Produk ini mendukung file foto sampai ukuran 12 megapiksel dengan format JPEG. Tersedia menu slide show bila ingin otomatis mengubah tampilan foto yang dipajang. Disediakan pula remote control untuk mempermudah pengoperasian.

Tidak hanya itu. File MP3 dan MPEG4 bisa pula diputar melalui Spectra SPF-A72. Bagi penggemar musik maupun video, produk ini bisa menjadi pilihan. Tersedia slot expand untuk SD, MMC, MS, Micro Stick Pro, dan CF Type I. Interface-nya terdiri atas AV Out, USB 2.0 High Speed, dan 3.5'' Audio Line Out (Headphone Out).

Produk ini bisa diperoleh dengan harga pada kisaran 895 ribu. Dengan membeli produk ini, disediakan garansi purna jual selama satu tahun. Bagi pecinta musik dan video yang memerlukan frame digital, Spectra SPF-A720R bisa menjadi pilihan. Review selengkapnya bisa dibaca melalui http://www.alnect.net/products.php?/10/67/134/222/Gadget/Digital_Photo_Frame/Spectra_Camera/Photo_Frame_Spectra_SPF-A720R .

Alnect computer Blog Contest


Comments
0 Comments

0 orang bicara: