Home » , , » Kiat Memilih Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam agar Tidak Tampak Sempit

Kiat Memilih Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam agar Tidak Tampak Sempit




Penerapan cat rumah minimalis bagian dalam harus seiring dengan kesan sederhana tapi tetap elegan. Bagian dari rumah minimalis sebelah dalam, diusahakan memiliki sifat cerah.Hal tersebut akan menciptakan kesan rumah makin terasa lebih luas. Jika memilih warna cat yang gelap, justru memberikan  pandangan  rumah seakan lebih sempit.

Memilih cat bagian dalam rumah ini tidak harus sama dengan warna cat di bagian luar rumah.  Anda bisa menciptakan kreasi sendiri. Tidak mesti satu warna, tapi menarik pula jika  dilaukuan kombinasi warna yang tepat dengan tetap menyesuaikan selera.

Untuk warna cat ruang tamu,  sebaiknya agak disesuaikan dengan warna cat bagian luar rumah. Pasalnya, letak ruang tamu ada di sisi paling depan sehingga  diperlukan penyesuaian dengan cat luar rumah agar tercipta keharmonisan. Nantinya rumah menjadi lebih elegan dan menarik.

Selanjutnya, bagian dalam rumah secara dominan dapat diterapkan warna sesuai selera. Bisa dipasangkan warna yang masih berhubungan dengan ruang tamu maupun tidak. Warna-warna gelap tetap sebaiknya dihindari. Memadukan warna seperti oranye dan hijau muda mungkin bisa menjadi pilihan. Menarik pula memadukan warna krem dengan coklat muda.

Pada bagian lebih dalam lagi seperti kamar tidur, penerapan untuk cat rumah minimalis sepenuhnya dapat diberikan warna sesuai kepribadian Anda. Anda tidak pelu memikirkan keserasian dengan warna cat di luar rumah atau yang mendominasi bebagai ruangan. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah tetap melihat model dan ukuran dari kamar tidur. Jika kamar tidur cukup sempit, tetap terapkan warna cerah untuk memberikan kesan luas. Jikan ingin warna sejuk tapi cerah misalnya, warna hijau muda, krem, atau biru muda dapat diterapkan

Comments
0 Comments

0 orang bicara: