Home » , , , , » Harga Toyota Alphard dan Toyota Velfire Terbaru 2015, Mewah dan Berkelas

Harga Toyota Alphard dan Toyota Velfire Terbaru 2015, Mewah dan Berkelas


Liputan1.blogspot.com - Daftar harga Toyota Alphard dan Toyota Velfire terbaru 2015 telah dirilis seiring peluncuran kedua mobil tersebut (27 Maret 2015). Keduanya adalah mobil bergenre Multi Purpose Vehicle  (MPV) yang bermain di kelas premium. Harganya pun cukup lumayan dengan banderol termurah Rp 830 juta dan tertinggi Rp 1,5 miliar. Ada dua varian untuk Alphard dan satu varian pada Velfire.

Dikutip dari Detik Oto, keduanya menawarkan sensasi mewah untuk kendaraan MPV. Konsepnya adalah grandeluxe yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi. Sentuhan berkelas dapat diamati dari sisi tampilan luar hingga piranti yang disematkan dalam interior.

"All New Alphard dan All New Vellfire didesain dan dikembangkan dalam konsep grandeluxe, kendaraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannya," kata Suparno Djasmin, Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor.

Hingga saat ini Toyota mengklaim tipe Alphard snagat diminati konsumen Tanah Air selama 6 tahun berturut-turut di kelasnya. MPV premium ini kerapmenjadi pilihan eksekutif perusahaan yang memerlukan kendaraan penuh kenyamanan , stabili dikendalikan, hingga punya interior luas.


Toyota Alphard terbaru ini memiliki varian 2,5, 2,5G, dan 3,5 Q  yang bermesin 2.500 cc. Sementara untuk Toyota Valfire hanya punya satu varian yakni 2,5G. Dari sisi fisik luar ada perbedaan menonjol pada grille depan. Untuk Aplhard tampak memiliki kisi-kisi radiator lebih besar dan terdapat ornamen jaring tebal yang menyatu dengan grille.

Sementara itu, grille depan di Valfire terlihat menyatu denga lampu LED. Kesan yang didapatkan yaitu mobil ini tampak kokoh. Apalagi, grille berlapiskan dengan lembaran logam.

Semua mobil ini diimpor secara utuh (CBU) dari negara asalnya, Jepang. Oleh sebab itu, harga sangat dipengaruhi oleh naik turunnya kurs dollar AS. Namun untuk harga ini belum ditetapkan dengan perubahan kurs terbaru. Bisa jadi ke depannya akan ada penyesuaian harga.

"Harga ini seperti harga kendaraan Toyota lainnya, dalam keadaan exchange rate kita mempertimbangkan kondisi itu. Terus terang harga ini belum menggunakan exchange rate terbaru. Karena Alphard dan Vellfire diimpor CBU dari Jepang,"  kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo.

Berikut harga Toyota Alphard dan Toyota Velfire terbaru 2015:
  • Toyota Alphard 2.5 X – Rp 830 juta
  • Toyota Alphard 2.5 G – Rp 980 juta
  • Toyota Alphard  Executive Lounge 3,5 G – Rp 1,530 juta
  • Toyota Velfire 2.5 G – Rp 980 juta
Foto: Detik Oto

Comments
0 Comments

0 orang bicara: