Home » , , , , » Restoran Fangweng Ini Letaknya Menggantung pada Tebing Curam

Restoran Fangweng Ini Letaknya Menggantung pada Tebing Curam



Tidak banyak restoran yang didirikan di tempat ekstrim. Namun beda ceritanya dengan restoran Fangweng yang ada di Provinsi Hubei, China. Restoran ini justru mengambil lokasi di sisi tebing curam yang berada di Happy Valley, Xiling George. Tempat ini menawarkan pesona dari tebing, gua, dan area taman. Di sana juga terdapat aliran sungai Chang Jiang yang mengalir ke Sungao Yangtse.

Untuk masuk ke restoran Fangweng, pengunjung mesti melewati jembatan kecil yang sempit dan membentuk lorong panjang. Lantai dari restoran tergantu pada tebing dengan jarak dari tanah hingga ratusan meter jedanya. Dari tempat ini tampak jelas aliran Sungai Yangtse. Jika punya nyali untuk melompat dari tempat tersebut, tersedia piranti bungee jumping.

Lorong restoran Fangweng memiliki panjang sekitar 30 meter. Tempat makannya berupa bangunan yang juga menempel pada tebing, tapi ada pula memanfaatkan gua alami lainnya yang terbuka di bagian tebing. Pencahayaannya memanfaatkan sinar matahari  sehingga hawa ruangan lebih hangat.

Pada tempat makan di bagian luar, telah disiapkan beberapa meja dan kursi untuk bersantap. Gaya interiornya khas China. Dari sini bisa dinikmati kesejukan alam pegunungan nan indah sembari bersantap.Bagi yang takut dengan ketinggian, mungkin tidak disarankan mengunjungi restoran Fangweng.

Simak saja keindahan dan kengerian restoran tersebut lewat beberapa foto berikut ini yang disitat dari laman Amusing Planet:




Comments
0 Comments

0 orang bicara: